Senin, 06 April 2015

mama haus sex part 1 bagian 1



Awalnya dari ide gila…
Aku yang tak mau dihinggapi rasa penasaran, apakah mama masih butuh atau tidak dengan sex akan membuat sesuatu ide gila. Aku keluar kelas untuk menelpon salah satu temanku yang bekerja di club malam. Aku memintanya untuk mencarikan aku seorang pria penggoda untuk menggoda janda yang sulit untuk ditaklukkan. Akhirnya dia member aku no telponnya. Setelah aku hubungi ternyata dia adalah seorang gigolo professional. Aku menugaskan dia untuk kerumah mama sekarang, menyuruh dia berpura-pura sebagai tukang ledeng yang kebetulan ledeng pembuangan air di dapur rumahku tersumabat. Aku menyuruh gigolo itu hanya sekedar menggoda saja tidak lebih…aku kembali masuk kelas
Si Boy sang gigolo penggoda
Permisi,,,
Tak lama kemudian mama membuka pintu, mama melihat seorang pria gagah dengan perawakan kekar, memiliki otot lengan yang berisi putih dan tinggi namun memakai baju seadannya karena berprofesi sebagai tukang ledeng.
Maaf ada yang bisa saya bantu? Mama seperti biasa kalau tidak keluar rumah menggunakan daster longgar bewarna merah hati yang menampakkan kesan ke ibuannya.
Begini buk, saya tukang ledeng yang ditelpon anak ibu, kalau didapur ada yang tersumbat ibu, apa benarrr..?
Ohh iya, kebetulan sekali, mari saya antar ke belakang. Maaf ini dengan bapak siapa ya?
Kenalkan orang itu mengangkatkan tangannya untuk bersalaman, mama membalas, saya boy, saya tia jawab mama. Mama merasa risih karena tangannya tidak dilepaskan oleh siboy. Mama mendehhemm sehingga baru si boy sadar dan melepaskan tangannya dari mama…sesampainya dibelakang mama mempersilahkan siboy memperbaiki ledeng,
Kira-kira kenaapa ya pak??
Hmm,ini ada yang menyumbat ibu..lubang ini tersubat karena jarang disirami  y buk lubang ibu?
Maksud bapak lubang saya gimana?muka mama memerah
Ya lubang saluran pembuangan ini buk…ibuk kira lubang apa tadi..
Ohhh hem nggk ya itu pak sama kok.
Mama mulai terpancing, tuh buktinya mama negeres, hehehe…..
Buk lubangnya udah padat, barangkali oleh kotoran.. buk saya butuh tongkat yang panjang dan besar untuk menghujam sampah-sampah ini agar aliran air menjadi ngalir lancer bu..apa ada?
Yang panjang yang besar ya…
Seperti benda tumpul itu ibu…
Mama agak terdiam ada sesuatu yang dipikirkannya, kemudian mama pergi kegudang mencari-cari dan tak ketemu, dan mama mencoba mencari ketempat lain…
Selagi mencari, si boy bertanya biasanya dimana ibu? Di sini saja, ini dia kata mama..
Maama mengeluarkan tongkat baseball mirip penis panjang kepunyaan siboy. Tongkat itu diberikan kepada si boy, si boy mengambil tongkat itu dengan tangan kanan kemudian tangan kirinya membentuk huruf o yang dimaju mundurkan seperti mengocok penis. Yang dilihat mama pasti negative. Kemudian si boy mulai menghentakkan tongkat itu ke dalam lubang namun tak muat karena tongkatnya kebesaran.
Tidak bisa ibu…
Kenapa pak?
Lubangnya ke kecilan seperti lubang perawan.haha
Bapak ini bisa saja, mama menjwab…
Trus gmna pak??


Nanti saya piker sebentar buk, saya istirahat dulu y bu…
Diminum tehnya pak. The itu sudah dibuatkan uuntuk siboy oleh mama dari tadi.
Iya bu, surrrpp hmm sungguh manis seperti wajah ibu…
Ibu boleh saya bertanya mengapa ibu tidak menikah lagi?
Kok bapak tau?
Loo ibu, masa saya nggk tahu, ibu menjdi idaman para pria diluar sana, banyak yang ngantri lo bu? Termasuk saya.hehehe
Ahhh bapak ini bisa saja, saya ini sudah 50 an lo pak, ahh masak iya masih sexy cantik paling baru 35 an, mama teertawa lebar dan ada terpancar peraasaaan bangga dipuji. Masak iyaa mass?
Iya bu…buah dada ibu saja masih kencang dan besar berbeda dengan mantan istri saya yang udah keriput… si boy ini pintar merayu dan mama tidak marah…
Masak iya, mama dengan spontan memegang payudara nya yang besar itu… ini berkat rajin olahraga dan minum jus kok pak…tapi kok mantan istri bapak dibawa-bawa.?
Iya dia ninggalin saya, katanya itu kamu aja yang gede duit g ada..
Mama tersendak dan batuk-batuk kecil,…
Ibu kenapa?
Itu yang gede maksudnya, masak ibu nggk tahu? Ini lo bu?? Si boy dengan berani memperlihatkan tongkol yang dibalut celana levvic nya.
Mama melihat itu agak malu-malu. Iih bapak nngk malu deh…
Napa malu tapi ibu tadi penasaran… mama yang tak mau keliatan terangsang mengalihkan perhatian.
Pak gimana caranya lagi, terpaksa disiram pake air yang kencang bu,
Itu ambil disana pak.. mama menunjuk kearah kamar mandi….
Siboy memasang selang air, dan mesin pompa dihidupkan, ketika dihidupkan air yang keluar sangat kencang shingga membasahi tubuh siboy dan mama… tanpa peduli hal itu siboy langsung menembak lubang yang tersumbat itu dan berhasil… tapi tidak hanya itu si boy juga berhasil membuat mama basah kuyup yang membuat dalaman mama terlihat semuanya…
Ibu seksi sekali kalau basah begini..apa ibu kedinginan?
Mama langsung kaget dan mundur beberapa langkah sembari menutup lekuk tubuhnya dengan tangan..
Jangan liatin saya begitu pak, saya malu…
Kenapa mesti  malu bu,, ibu harus bangga jadi janda seksi dan punya penggemar. Mama sebenarnya sudah terangsang karena tidak beranjak dari sana…si boy langusng membuka celana jeans nya yang basah dan hanya menggunakan cd. Mama yang melihat itu kaget dan terpana..
Pak kenapa dilepas? Basah bu…nanti masuk angin….. mama hanya terpana mungkin melihat kontol yang sangat besar.
Ibu kenapa bengong?
Melihat kontol saya ya bu, mama hanya diam saja. Si boy makin berani dengan membuka cdnya sehingga berayun-ayun kontol besarnya…
Pak tolong masukin lagi, jangaan kuranggg ajar…………….!!!mama membentak
Alahhhhh ibu saja menikmati kan… dasar, yang namanya janda tetap aja butuh ini.. mama hanya bisa diam….si boy makin mendekat dan mama tidak beranjak..mama seperti kaku saja. Mama mendekatkan penisnya kea rah selangkangan mama dan menggesekkannya…
Ibu dari tadi udah basah kan?? Mama menampar si boy. [lakkkkk jangaan kurang ajar, keluarrr
Kamu berani menampar saya aaaa? Dasar janda munafik si boy menampar balik mama dan mengoyak daster mama hingga robek, seprtinya siboy tak tahan ingin memperkosa mama.itu tak seperti suruhanku di video yang aku perintahkan. Ternyaata si boy ingin memperkosa mama dengan ganas. Itu karena mama menamparnya. Daster mama sobek, sehingga meninggalkan bh dan cd yang tidak bisa menutupi seluruh bulu kemaluan mama. Dengan ganas tangan kanan si boy menngocok vagina mama dari luar cd…
Apa gua bilang, janda ini sudah banjir dari tadi…
Si boy menjambak rambut mama dan mencipok mama dengan ganass….
Ammmppp…ppuu..mnn desah mama tersumpal mulut si boy. mama tidak bisa menolak perlakuan kasar si boy, mama semakin terangsang dan membalas ciuman siboy dengan permainan lidah yang tak kalah mainnya dengan bintang bokep nina hartley…si boy kemudian memasukkan jari-jarinya satu persatu kemulut mama, mama yang sudah keranjingan melumat habis seluruh jari si boy seperti anjing yang mendapatkan tulang sebagai santapan pembuka…akibat perlakuan mulut mama terhadi jemari si boy membuat libidonya makin naik,
Wooww ohhh tiaa kamu janda hebatttt ehhh… racau si boy…
Si boy tak kehilangan akal untuk memuaskan nafsu gilanya yang sudah tak tertahan lagi,,, tangan kanannya dengan kasar menjambak cd mama sampai sobek dan terjatuh kelantai. Sekarang memek mama dengan jembut lebat terpampang jelas dimata si boy. Boy dengan ganas memasukkan satu persatu jari-jari yang besar-besar itu kedalam memek mama,
Ouuuhhkkkk akhhhhh jangggg aaaannn… per….oukhhh.racau mama…
Boy makin menghujamkan jari-jarinya jauh kedalam memek mama, setelah masuk semua paha mama dikangkangkan sehingga memudahkan boy mengocok memek mama, boy melakukan adengan fingering….mama meronta-ronta seperti kesakitan atau bisa disebut histeris
Akhhhhhhhhhh ouuuwwwhwhhwh ihhiih ahhhahahha ahhhhhh..lenguhan mama sangat panjang sepertinya mama sangat terangsang.maklum sudah sepuluh tahun tidak disentuh lelaki…
Mama mencapai orgasme pertamanya karena dikocok oleh tangan kekar boy yang besar, menanti mama yang kejang-kejang akibat orgasmenya yang pertama boy berkata…
Dasar janda perekkk baru mulai aja udah kejang-kejang, belum lagi dihantam sama rudal ini bisa mampus eloo janda gatell…  mendengar penghinaan itu muka mama merah padam, tapi apa daya mama memang terangsang, sepertinya dari lirikan mata mama, mama sangat menginginkan kontol besar milik boy, namanya saja juga gigolo janda mana yang nggk pengen.hehehe…
Loee pengen kontoll gue?? Ngkk semudah itu… karena loe nampar gue tadi gue beri lo hukuman….boy menjambak rambut mama yang lurus itu dengan kasar menuju kearah kamar mama. Disana mama di ikat oleh boy, dimana tangan kanan dan tangan kiri mama diikat di tiap sudut kasur dan begitu pula kakinya. Dalam kondisi terikat mama tak bisa apa-apa. Boy melakukan semacam adengan sex yang menyiksa. Kemudian boy memaksa masuk penisnya kedalam mulut mama…mama tentu tidak mau, karena belum pernah mencobanya.
Anjinggg bukak mulut elooo…. Mama masih tidak membuka mulut,hmmmmmm …..
Boy menggunakan tangannya untuk membuka mulut mama sedikit demi sedikit dan mulai memasukkan penisnya.
Elooo emuut aja kek es krimm enak kokkk…nanti lo juga nagihh lagi… blessssss kontol besar dan panjang sebesar botol sprite itu masuk seluruhnya kedalam mulut mama, dengan kasar kontol itu dimaju mundurkan oleh boy, sehingga tak sedikit cairan air ludah mama menetes ke leher sampai payudaranya. Mama lama kelamaan ternyata menikmati permainan kontol boy,
Apa gue bilang….enakkan,, anjinggg benerrrr, muluttt lo enakk seksiiii anjinggg,,,boy eracau. Sementara mama yang disumpal mulutnya tak bisa bisa melainkan mmmmhhhppp….. tak lama kemudian boy teriakk, gue mau kellllluuuuarrrr anjingg gila juga spongan loe y janda…
Boy akhirnya keluar di dalam mulut mama,, awalnya mama memuntahkan sperma boy, tapi boy menutup rapat-rapat kedua tangannya. Mau tak mau mama harus menelan cairan kotor boy…
Gue mau istirahat dulu, kata boy…
Bajingannnnnn kata mama boy..
Mendengar itu boy mendekati mama, apa loee bilang?? Loe yang hornie…gue yang loe bilang bajingan, untung gue kasih, kalau nggk gatal2 nih lubang loeee, umpat boy sambil mengocok memek mama yang semakin basah akibat birahi….anjing munafik lo, makin basah aja……
Loee mau kontoll aaa?? Kalau mau bilang dan minta,,, mama diam saja dalam hati pasti mama mau, tapi melihat ejekan boy mama menahan saja…
Kenapa loe diam haaaaa?? Loe mau atau nggk?? Kalau nggk ya udah….mama memang tidak mau mengucapkannya… selagi beristirahat boy duduk di depan meja rias mama, dan di depan cermin bicara sendiri.
Kabarnya loe udah sepuluh tahun nggk dapat yang beginian ya?? Pantesin lu cepat horni y…? tapi kenapa loe harus munafik?? Akui saja kalau lo tu Cuma manusia yang juga punya nafsu, tapi gue salut di usia loee yang 50 an lo masih sexi, bahenol, tetek lu masih kencang dan masih liar dalam hubungan ranjang.
Mama hanya mendengarkan dan bisa pasrah karena sedang menahan gejolak nafsu yang sudah tinggi tapi tertahan lantaran disengaja si boy. Selagi boy bicara di depan cermin, tangannya tak sengaja membuka laci kanan meja rias milik mama. Ternyata tanpa di duga mama menyimpan sebuah vibrator ukuran ekstra large…
Dengan cepat boy mengangkatkan dan tertawa….
Hahahahha betul kan elooo emang janda gatelll yang butuh beginian, besar juga ya vibrator lu, tapi gimana pun juga tetap aja mainan… vibrator itu menimbulkan ide boy untuk mengerjai mama. Dimasukkannya vibrator itu kedalam memek mama dan diatur jamnya selama terus menerus sampai mama orgasme berkali-kali.